Di samping Fashion, 5 Hal ini Bisa Dijual guna Online Shop Kekinian!

Memulai bisnis online shop memang mesti lumayan selektif, entah dalam pemilihan barang, target pasar, maupun menilai harga. Sebagai seorang pemula, hal-hal di atas ingin dilakukan asal-asalan tanpa perhitungan.

5 Hal ini Bisa Dijual guna Online Shop Kekinian


Namun, seiring menjamurnya online shop, anda kerap dihadapkan pada apa yang mesti dijual. Di samping makanan dan perangkat fashion, ada sejumlah hal sebagai berikut yang dapat kamu jadikan pilihan lho!

1. Korean stuff


Seiring menjamurnya dunia KPop di Indonesia, urusan itu pun turut menyebabkan untung untuk para penjaja barang-barang yang bersangkutan dengan idola asal Korea Selatan tersebut. Mulai dari perintilan laksana album, lightstick, bahkan photobook. Hal itu kemudian dapat menjadi salah satu pilihan yang dipakai buat anda yang tengah membina online shop namun hendak sesuatu yang tidak menyebut makanan ataupun fashion item.

2. Photo dan videography stuff


Media sosial ialah ranah untuk orang-orang yang hendak unjuk gigi guna berbagi karya. Ada dua laman yang lumayan digemari oleh remaja masa kini, yaitu Instagram dan YouTube. Kedua media sosial tersebut, di samping menjadi ajang berbagi potret dan video, juga menjadi ladang penghasilan untuk mereka yang dinamakan sebagai selebgram atau YouTuber.

Kamu sendiri bisa memanfaatkan lahan itu dengan membuka online shop yang menjual sekian banyak  keperluan mereka. Contohnya ring light, kamera holder, dan lain-lain.

3. Souvenir borongan


Dalam sekian banyak  acara urgen yang dihelat oleh masyarakat Indonesia, menghadirkan souvenir sebagai kenang-kenangan telah sangat wajar ditemukan. Oleh karena itu, kamu dapat melirik pasar ini sebagai bahan penjualan online shop yang berbeda. Tentunya sebab souvenir mempunyai sifat borongan, jumlah yang dipasarkan dalam sekali transaksi pun dapat mencapai belasan sampai ratusan item. Jadi, pastikan anda tidak membuat kecewa customer ya!

4. Perlengkapan dasar lokasi tinggal tangga


Berpindah ke barang lain, kali ini anda akan menyebut kelengkapan lokasi tinggal tangga sebagai barang yang dapat dijual pada online shop. Tenang, sebagai pemula, anda nggak mesti berjualan kasur atau lemari super besar pada penjualanmu. Tentunya urusan ini dapat diakali dengan memasarkan barang-barang simpel seperti lokasi sikat gigi, perangkat pemotong, pengocok telur, dan barang beda yang pasti dibutuhkan oleh pasangan yang baru menikah.

5. ATK


Baik kalangan pekerja maupun pelajar, alat-alat laksana notes, pulpen, penghapus, tipe-x, merupakan keperluan dasar yang mesti diisi demi menunjang kegiatan sehari-hari. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan memasarkan ATK dari berbagai format dan model. Buat inovasi sekreatif mungkin supaya kita tetap bisa berlomba dengan sehat dalam dunia online shop.

Nah tersebut dia sejumlah hal yang dapat kamu jadikan bahan utama guna berjualan ketika membuka online shop, tidak boleh lupa kerjakan perhitungan dengan matang ya. Semoga membantu!