Virus Corona bikin orang jadi lebih waspada bahkan sampai cemas berlebihan. Demi menghindari terpaparnya virus yang sudah menyebar ke lebih dari 30 negara itu, menyiapkan produk perlindungan diri dan kesehatan memang diperlukan.

Melihat adanya kesempatan dan kelangkaan, momen ini juga dimanfaatkan sejumlah penjual. Hal tersebut dapat terlihat di online shop di mana mulai tidak sedikit menawarkan dagangan aneh, laksana jubah laboratorium sampai vodka ginseng sebagai pencegah virus Corona.

Vodka Ginseng


Di sebanyak situs melakukan pembelian barang online, tergolong Craiglist, sejumlah penjual tampaknya memanfaatkan wabah virus Corona dengan mengupayakan menawarkan penangkalnya, tergolong vodka gingseng. Salah satu penjaja di Craiglist ini memasarkan minuman yang menurutnya dapat menjaga imun tubuh untuk menangkal infeksi Corona.

Barang Aneh yang Dijual Online Shop Semenjak Ada Virus Corona


Gingseng sendiri memang dikenal dapat membantu meminimalisir inflamasi tapi barangkali tak dapat membantu tidak sedikit untuk menangkal dan mengobati Corona.

Masker Gas


Kehabisan masker yang tiba-tiba langsung sold out di mana-mana? Penjual ini menganjurkan untuk sekalian gunakan masker gas. Penjual itu mengatakan andai masker yang biasa dipakai dalam situasi fanatik itu dapat melindungi diri dari Corona. Di samping untuk menangkal virus, penjaja bilang masker gas ini pun dapat digunakan untuk Halloween, demo, sampai hari kiamat.

Masker Gas guna Anak Kecil


Bukan melulu untuk orang dewasa bahkan disediakan masker gas guna anak kecil. Tak hanya ukurannya yang lebih mini, masker tersebut bahkan disediakan dengan botol di unsur dalamnya. Penjual mengatakan andai produk tersebut bagus guna persiapan virus Corona.

Jubah Laboratorium


Masker memang disebutkan belum lumayan untuk mengayomi diri dari virus Corona. Tapi memakai jubah laboratorium untuk menangkal terinfeksi pun belum tentu tidak sedikit membantu dan patut dibeli. Sejak mewabahnya virus Corona, disebutkan sudah terdapat 100 jubah laboratorium baru yang dijual.

Sarung Tangan


Masker memang menjadi barang yang langka karena tidak sedikit orang tiba-tiba memborongnya. Salah satu penjaja tampaknya beranggapan jika sarung tangan dapat menjadi penggantinya. Hal tersebut memang tidak sepenuhnya salah sebab menjaga tangan tetap bersih ialah salah satu mencegah virus Corona. Tapi penjaja ini mempromosikannya seakan-akan harus cepat melakukan pembelian sarung tangan sebab sebentar lagu bakal sold out.

Masker Penjahat


Semakin sulitnya menemukan masker tampaknya menciptakan sejumlah penjaja jadi kreatif. Salah satu penjaja pun menawarkan pembeli vogmask N95 yang memang dianjurkan karena lebih baik dalam menyaring partikel udara dan bakteri. Penjual juga menaruh potret penjahat Bane dari film Batman namun mengatakan andai Anda tidak bakal terlihat laksana dia.

12 Galon Disinfektan


Di samping masker, barang beda yang tidak sedikit diburu untuk menangkal virus Coronaadalahhandsanitizerataudisinfektan. Ada satu penjaja yang tampaknya mengupayakan untuk memanfaatkan momen ini dengan membuat cemas pembeli. Mengatakan andai mereka mesti meluangkan stok sebelum kehabisan, ia memasarkan 12 galon guna satu orang.